Pusat Layanan Jasa Khusus Pelet Sejenis dan Pusat Produk Specialis Pelet Sesama Jenis

www.penglarisan.com

Ajimat Pelet Sejenis

Ajimat Pelet Sejenis
Ajimat Pelet Sejenis "Parantapa" adalah ajimat pelet kasepuhan khusus untuk gay, lesbian,dan waria. Parantapa adalah julukan Sang Arjuna yang selalu jadi penakluk musuh-musuhnya dan penakluk cinta orang yang ditaksirnya. Maka dari itu Ajimat Parantapa merupakan salah satu piandel yang banyak diburu oleh kaum homoseksual khususnya sebagai sarana/ media meraih cinta sejenis.

Ajimat Parantapa merupakan piandel langka yang dahulunya di rahasiakan, karena di anggap percintaan yang menyimpang. Tak heran keberadaan orang yang menguasainya hanya segelintir orang  dan dapat dihitung dengan jari.

Ajimat ini berlafalkan/ ditulis dengan huruf jawa kuno diatas kertas kalkir/ kulit kijang/ daun sirih wulung ketemu urat, cukup dengan menulis sandi asma nama anda dan orang yang dituju ( kami yang merituali pembuatannya) dan selanjutnya anda cukup melakukan ritual membaca mantra binangun smara parantapa setiap maghrib, dengan itu....
Siapapun pemakai ajimat bertuah ini, maka auranya akan bersinar cerah dan memancarkan daya pemikat sukma sesama jenis, bila diarahkan/ ditujukan ke seseorang maka yang terkena akan bingung dan selalu ingin dekat dengan pemakai ajimat pelet ini. Bahkan mampu mengembalikan hasrat cinta pasangan sejenis yang telah pergi/ minggat, agar kembali kepelukan anda.

Kami persembahkan Ajimat Parantapa Pelet Pemikat Sejenis yang sangat dahsyat sebagai media spiritual peraih cinta asmara sesama jenis, karena banyaknya permintaan produk yang lebih praktis, mudah, aman, nyaman, tidak ribet, bisa dibawa kemana-mana tinggal dimasukkan dompet, tanpa pantangan, manjur dan tepat sasaran mengenai target.

Anda berminat tunggu apalagi segera pesan produk ini!!!

Ajimat Parantapa Pelet Pemikat Sesama Jenis ini hanya bisa anda temukan DISINI!

Mahar untuk paket ajimat pelet ini Rp.1.250.000,- 


*** Untuk pemesanan produk silahkan anda Klik: DISINI.
Catatan:  
• Harap mencantumkan alamat lengkap untuk mempercepat proses pengiriman paket.
• Untuk Ongkos Kirim, Dalam Negeri Ongkir: Rp.50.000,- dan Luar Negeri Ongkir Rp.250.000,-
• Proses setelah anda transfer Mahar dan Ongkir mulai pengerjaan dan pengiriman paket 3 hari.






Back To Top